Kamis, 10 Mei 2018

Ini Dia Jasa Derek Mobil Manado Yang Menggunakan Towing Car Carrier

Di Manado, laju perekonomian makin bergerak cepat. Hal ini mengakibatkan populasi masyarakat yang memiliki mobil pun semakin meningkat. Peningkatan jumlah pemilik mobil juga berdampak pada makin meningkatnya kebutuhan akan derek mobil Manado. Baik untuk membeli mobil ataupun mengangkut mobil yang tiba-tiba mengalami kerusakan. Anda salah satu yang sedang mencari jasa derek mobil Manado? Berikut kami beri informasinya :

Hubungi Kami 082191025519


Kelebihan Jasa Derek Mobil Yang Menggunakan Towing Car Carrier

Di Manado, terdapat perusahaan yang menjadi pusat jasa derek mobil Manado. Perusahaan ini menyediakan jasa derek mobil yang terjamin aman dan nyaman. Dengan menggunakan towing car carrier, dijamin mobil Anda akan sampai di tujuan dalam keadaan selamat. Anda belum pernah mendengar towing car carrier?

Towing car carrier adalah alat transportasi sejenis truk tanpa bak terbuka. Sebagai gantinya, terdapat bidang datar berbahan baja yang dapat digunakan untuk meletakkan mobil. Dibanding menggunakan penarik yang dikaitkan ke badan mobil, menggunakan towing car carrier lebih aman. Namun masih sangat jarang terdapat jasa derek mobil Manado yang menggunakannya. Lebih lengkap mengenai kegunaan towing car carrier dalam derek mobil Manado adalah sebagai berikut.

1. Towing Car Carrier Adalah Kendaraan Berat Khusus Mobil

Di dunia, terdapat banyak jenis car carrier (pengangkut mobil) yang dapat dipilih. Walau dalam realita, seringkali car carrier disalahgunakan untuk mengangkut barang lain. Maka dari itu khusus untuk mobil, jasa derek mobil yang baik akan menggunakan towing car carrier. Carrier satu ini didesain khusus untuk membawa mobil. Tidak seperti carrier lainnya, towing car carrier memiliki permukaan yang datar. Sehingga jika digunakan untuk mengangkut benda selain mobil, benda tersebut tidak akan terjaga keamanannya.

Biasanya, towing car carrier hanya digunakan untuk mengangkut mobil mewah. Tapi jasa derek mobil Manado ini menyediakan layanan derek untuk Anda dengan harga terjangkau.

2. Towing Car Carrier Mampu Membawa Beban Hingga Berton-ton

Towing Car Carrier memiliki desain yang super kokoh. Bentuk carrier di belakang kepala mobil datar bergaris sehingga mampu membawa benda besar seukuran mobil. Sekaligus menjaganya agar tidak jatuh saat dibawa. Carrier yang digunakan oleh towing car carrier terbuat dari baja tebal sehingga mampu membawa beban hingga beratus ton. Jadi tidak perlu takut mobil Anda terlalu berat. Towing car carrier yang disediakan jasa derek mobil Manado akan tetap bisa membawanya.

 3. Dibanding Alat Pengangkut Lainnya, Towing Car Carrier Adalah Yang Terbaik

Di awal, telah sedikit disinggung mengenai kelebihan towing car carrier dibanding alat derek lain. Dibandingkan derek pengait, misalnya. Jika mobil Anda diderek menggunakan pengait, mobil Anda masih akan bersentuhan dengan permukaan jalan. Jika mobil tersebut diderek dalam keadaan mati, mobil tersebut mungkin akan terbentuk jalan yang tidak rata. Sementara Anda tidak dapat mengendalikannya. Contoh lain dengan menggunakan car carrier bertingkat. Keamanannya kurang dapat terjamin karena bisa saja tingkat atas carrier runtuh. Lalu menimpa mobil di bawahnya.

4. Penggunaan Towing Car Carrier Dapat Menjaga Mobil dari Kerusakan

Jika mobil Anda tiba-tiba rusak di tengah jalan, Anda bisa langsung memanggil derek mobil Manado yang menggunakan towing car carrier. Mengapa langsung memilih towing car carrier saja? Dengan menggunakan towing car carrier, mobil Anda 100% tidak akan bersinggungan dengan jalan. Dalam posisi diam (berhenti), mobil Anda tidak akan mengalami potensi kecelakaan selama dibawa ke bengkel.

5. Towing Car Carrier Dapat Membuat Proses Derek Mobil Lebih Simpel

Jika menggunakan pengait mobil untuk derek mobil, Anda harus memasang pengait terlebih dulu ke mobil Anda. Lalu menguncinya. Proses ini lebih merepotkan dibanding menggunakan towing car carrier. Dengan menggunakan towing car carrier, Anda cukup menyetir mobil Anda hingga naik ke atas carrier. Jika mobil Anda mati, akan ada rantai hidrolik yang menarik mobil Anda naik. Sangat simpel, bukan?

6. Menggunakan Towing Car Carrier Menjaga Ketertiban Lalu Lintas

Saat menggunakan pengait, mobil Anda masih akan berada di jalan. Jika seharusnya di jalan hanya ada satu mobil, maka dengan adanya tambahan mobil derek biasa, jumlah mobil menjadi dua. Hal ini akan merepotkan pengendara lainnya. Karena untuk menjaga keamanan mobil Anda, mobil derek di depan akan berjalan dengan pelan. Pengendara lainnya jadi kesulitan menambah kecepatan. Apalagi jika kondisi jalan sempit.

7. Towing Car Carrier Dapat Meningkatkan Efisiensi dan Efektivitas

Dengan menggunakan towing car carrier, Anda akan hemat waktu, tenaga, dan biaya. Disebut hemat waktu karena towing car carrier dapat menderek mobil Anda dengan lebih cepat. Hemat tenaga, karena Anda tidak perlu mengeluarkan tenaga lebih untuk mengendalikan mobil selama diderek menggunakan towing car carrier. Sementara yang terakhir hemat biaya. Jumlah yang Anda bayarkan untuk penggunaan towing car carrier tidak terlalu berbeda dibandingkan derek mobil lainnya.

Bagaimana Mencari Jasa Derek Mobil Manado Yang Menggunakan Towing Car Carrier?

Masih jarang terdapat jasa derek mobil Manado yang menyediakan towing car carrier untuk menderek mobil. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir. Silakan hubungi nomor telepon mobil derek Manado di 0812-7061-6556. Nomor telepon derek mobil Manado ini dapat diakses siapapun di daerah Minahasa, Bitung, Minut, Tomohon, Tondano, Bolmong, Kotamobagu, dan sekitarnya.

Pusat Jasa Derek Mobil Manado ini menyediakan pelayanan antar-jemput hingga tempat tujuan Anda. Di manapun di daerah Minahasa dan Sulawesi Utara. Soal keamanan tidak perlu khawatir. Orientasi pelayanan kami adalah keamanan dan kenyamanan klien. Sehingga kami sangat menjaga safety proses derek mobil Manado dari awal hingga akhir. Maka dari itu, Anda tidak perlu ragu lagi. Saat Anda membutuhkan, langsung hubungi nomor telepon mobil derek Manado di 0812-7061-6556. Karena kami akan langsung hadir memenuhi kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengapa Memilih Jasa Derek Mobil Manado?

Di jalan, apapun bisa terjadi pada mobil Anda. Bisa saja, mobil tersebut tiba-tiba mogok, mesinnya rusak, atau bannya mengalami kebocoran? ...