Minggu, 13 Mei 2018

Penggunaan jasa derek mobil Manado masih belum populer di masyarakat Manado sendiri. Masyarakat Manado memang belum terlalu percaya untuk memindahkan mobil dengan derek. Salah satu alasan terbesarnya adalah kekhawatiran bahwa mobil tidak akan terjaga keamanannya. Kekhawatiran tersebut misalnya mobil mengalami kerusakan dalam perjalanan. Atau mobil tidak dapat sampai ke tujuan karena dicuri orang. Semua kekhawatiran ini, sebenarnya tidak akan terjadi jika Anda memilih jasa derek mobil yang tepat.


Hubungi Kami 082191025519



Untuk memilih jasa derek mobil yang tepat, ada beberapa kriteria yang harus Anda ketahui. Pertama, jenis derek mobil yang digunakan. Kemudian proses pengamanan mobil dalam perjalanan. Dan yang terakhir, proses pengantaran mobil ke tempat tujuan. Tidak banyak jasa derek mobil Manado yang telah memahami hal ini. Sehingga informasi berikut dapat Anda jadikan pedoman menentukan pilihan jasa derek mobil Manado.

Keunggulan Yang Dimiliki Derek Mobil Manado

Biasanya, jasa derek mobil Manado memiliki cara-cara tersendiri dalam menjaga keamanan mobil. Akan tetapi, langkah-langkah berikut merupakan cara yang paling ideal dalam menentukan keamanan mobil yang diderek. Jika jasa derek mobil melakukan semua langkah berikut, maka jasa derek tersebut telah berupaya menjaga keamanan mobil Anda dengan maksimal. Berikut keunggulan jasa derek mobil kami dengan memperhatikan langkah-langkah dibawah ini demi menjaga keamanan mobil anda :

1. Menggunakan Alat Derek Terbaik

Ada beberapa jenis derek yang digunakan oleh jasa derek mobil Manado. Satu yang paling populer adalah mobil derek dengan pengait di belakangnya. Cara ini memang simpel. Anda hanya perlu mengaitkan mobil Anda ke kaitan di mobil derek. Lalu mobil derek akan menariknya hingga ke tempat tujuan. Tapi tahukah Anda bahwa ada cara yang lebih baik dari itu?

Jasa derek mobil Manado yang ideal seharusnya menggunakan towing car carrier. Alat ini lebih aman dibanding derek dengan pengait karena mobil Anda 100% tidak akan bersinggungan dengan jalanan.

2. Memastikan Mobil Anda Dalam Keadaan Mati

Sebelum diderek, perlu dipastikan dulu bahwa mobil Anda dalam keadaan mati. Hal tersebut penting dilakukan karena banyak alasan. Jika tidak dimatikan, mesin mobil Anda akan panas selama perjalanan sehingga bensin pun akan habis sia-sia.

Selain itu, jika menggunakan towing car carrier, mobil Anda akan dinaikkan ke atas mobil lainnya. Jika mesin mobil Anda hidup, ini akan berbahaya baik untuk mobil carrier atau mobil Anda sendiri. Karena mesin mobil carrier juga dalam keadaan panas. Kondisi tersebut berpotensi menimbulkan kerusakan mesin yang parah. Bahkan bisa juga terjadi ledakan.

3. Memastikan Winch Terkait Kuat Dengan Mobil

Winch adalah tali yang digunakan untuk menderek mobil. Baik dalam derek pengait atau towing car carrier, posisi winch sangat penting. Hal tersebut dikarenakan winch berfungsi menarik dan menahan mobil. Sehingga jika terjadi sedikit kesalahan saja, winch bisa mengendor dan mobil Anda akan jatuh.

Sebelum menjalankan derek, petugas derek perlu memastikan terlebih dahulu apakah winch sudah ditarik dengan kuat. Selain itu, perlu juga dipastikan apakah kekuatan winch setara dengan berat mobil. Sehingga winch tidak putus saat digunakan menderek mobil ke atas.

4. Mengangkat Mobil Ke Atas Dengan Hati-Hati

Mengangkat mobil dengan winch tidak boleh dilakukan dengan tergesa-gesa. Jika demikian, mobil berpotensi akan merosot. Atau bahkan jika terburu-buru, tali winch bisa putus. Supaya mobil Anda terjaga dengan baik, derek mobil Manado perlu mengangkat mobil dengan pelan dan hati-hati. Namun jangan terlalu pelan karena hal tersebut akan membebani winch. Sehingga winch juga dapat putus juga. Langkah terbaik untuk mengangkat mobil ke atas adalah dengan menyesuaikan kekuatan tarik winch. Semakin kuat daya tarik winch, maka proses pengangkatan bisa dilakukan makin cepat.

5 .Mengikat Mobil Dengan Kuat Ke Alat Derek

Jika Anda memilih derek mobil Manado towing car carrier, maka Anda perlu memerhatikan bagaimana mobil terikat di atas dek. Memang, permukaan dek carrier telah dibuat bergelombang sehingga dapat menghambat gaya. Namun di atas dek carrier, mobil perlu diikat lagi untuk memperkuat posisi mobil supaya tidak merosot. Alat yang biasa digunakan mengikat mobil di atas dek biasanya disebut tali strap. Atau nama kerennya tracker.

6. Berjalan Dengan Kecepatan Rata-Rata

Supaya lebih menjamin keamanan mobil dalam perjalanan, mobil derek yang digunakan harus berjalan dengan kecepatan rata-rata. Mobil derek tidak boleh berjalan dengan kecepatan tinggi, karena hal tersebut bisa membahayakan mobil Anda.

Demi sampai tepat waktu di tempat, banyak jasa derek mobil yang memacu kecepatan di atas rata-rata. Hal ini berbahaya. Sehingga sebelum memilih jasa derek mobil Manado, pastikan jasa derek yang Anda pilih memiliki track record baik di jalanan.

7. Menurunkan Mobil Dengan Langkah Sesuai Urutan

Dalam menurunkan mobil, jasa derek mobil Manado yang baik akan melakukannya dengan urutan terbalik proses penaikan. Misalnya jika menggunakan towing car carrier, hal pertama yang perlu dilakukan adalah melepas tali strap dari mobil. Lalu mengaitkan winch. Dan begitu seterusnya hingga mobil Anda turun dari derek dengan selamat.

Mencari Jasa Derek Mobil Manado Terbaik? Ini Jawabannya

Kabar bagus untuk Anda. Saat ini, telah terdapat jasa derek mobil Manado yang telah memenuhi kriteria di atas. Untuk menggunakan jasanya, Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon mobil derek Manado. Jasa derek mobil Manado tersebut telah terbukti keamanan dan kenyamanan pelayanannya. Pemindahan mobil menggunakan alat deret kualitas terbaik, dengan sistem pengamanan luar biasa ketat. Sehingga mobil Anda akan sampai dengan keadaan aman dan selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengapa Memilih Jasa Derek Mobil Manado?

Di jalan, apapun bisa terjadi pada mobil Anda. Bisa saja, mobil tersebut tiba-tiba mogok, mesinnya rusak, atau bannya mengalami kebocoran? ...